Kamis, 08 Februari 2018

7 Nama Obat Gatal Kemaluan

7 Nama Obat Gatal Kemaluan

7 Nama Obat Gatal Kemaluan - Selamat malam dok, saya mau tanya tentang penyakit yang sedang saya alami sudah beberapa hari ini saya merasakan gatal pada kemaluan dok, kira kira penyakit apa yang sedang saya alami dok adakah obat untuk mengatasi masalah gatal pada kemaluan mohon saran dan anjuranya dok
Klik Di Sini Untuk Konsultasi

Testis gatal, juga dikenal sebagai buah zakar gatal, bisa jadi tidak nyaman dan sangat menggoda untuk menggaruk. Dalam kebanyakan kasus, menggaruk bisa membuat gatalnya lebih parah.

Ada sejumlah penyebab potensial dari testis gatal. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui apa yang menyebabkan gatal untuk mengobati alasan yang mendasarinya dengan cara terbaik.

Tujuh penyebab gatal buah zakar. Meski banyak penyebab bola gatal yang jinak dan mudah diobati, ada beberapa kondisi serius yang mungkin bisa ditanggung.

Tujuh penyebab paling umum meliputi:


1. Jock Itch / Tinea Cruris

Manusia memegang selangkangannya. Cara terbaik untuk mengobati gatal adalah dengan mengidentifikasi penyebab sensasi. Jock gatal, juga dikenal sebagai tinea cruris, adalah salah satu penyebab paling umum dari bola gatal.

Jock itch adalah infeksi jamur yang terjadi di daerah lembab tubuh, seringkali di dekat atau di lipatan kulit. Jock gatal bisa muncul di kaki atau alat kelamin.

Jock itch sering hadir sebagai ruam kemerahan. Namun, penampilan pastinya tergantung dari jenis jamur yang menyebabkan infeksi.

Ragi adalah jenis infeksi jamur yang umum yang menyebabkan ruam merah dan gatal. Bila seseorang memiliki infeksi jamur pada alat kelamin mereka, mereka mungkin mengalami ruam yang sangat gatal, kulit lembab, dan cairan berwarna putih di dekat lipatan dan tepinya. Infeksi ragi lainnya mungkin tampak kering dan terkelupas.


2. Intertrigo


Intertrigo adalah respon inflamasi terhadap infeksi bakteri atau jamur. Ruam yang dihasilkan sering merah, mentah, dan menyengat.

Peradangan paling sering terjadi di dekat lipatan di kulit dan area tubuh yang lembab. Skrotum berisi banyak lipatan dan merupakan lingkungan yang lembab, yang menjadikannya daerah ideal bagi bakteri atau jamur untuk tumbuh.
3. Chafing

Gesekan terjadi saat gesekan terus menerus terjadi pada area kulit. Gesekan ini bisa terjadi selama aktivitas fisik, seperti berlari atau bersepeda.

Pada kesempatan ini, gesekan antara kaki meninggalkan retakan kecil dan pembengkakan. Ruam yang dihasilkan seringkali gatal dan tidak nyaman bagi individu.


4. Kontak dermatitis

Dermatitis kontak adalah reaksi alergi. Hal ini kemungkinan besar terjadi ketika kulit bersentuhan dengan zat baru, termasuk mencuci tubuh atau rambut baru, deterjen baru, atau kain baru.

Dermatitis kontak menyebabkan ruam merah dan gatal yang bisa mengeluarkan cairan putih atau kuning. Ruam yang sama kemungkinan terjadi di area lain di tubuh, juga pada testis. Kulit kantong karung yang lebih tipis membuatnya terasa sangat gatal dan tidak nyaman.
5. Crabs atau kutu pubis

Kepiting atau kutu pubis juga bisa menyebabkan bola gatal. Kutu kemaluan menyebabkan gigitan kecil yang gatal dan tidak nyaman.

Beberapa orang melihat telur kutu tumbuh di dekat akar rambut kemaluan mereka. Orang lain mungkin melihat kutu keabu-abuan, merangkak di sekitar kantong bola mereka atau di sekitar rambut kemaluan mereka.

Kepiting bisa menyebar selama aktivitas seksual dengan pasangan yang terinfeksi. baca juga : obat gatal kemaluan alami
6. Kutil kelamin

Sepasang kaki pasangan menyodok keluar dari ujung tempat tidur mereka.
Kondisi menular seksual seperti kutil kelamin, herpes, dan kutu kemaluan dapat menyebabkan gatal.
Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual (IMS) lainnya yang menyebabkan reaksi gatal pada bola dan area genitalia lainnya.

Kutil kelamin dikaitkan dengan human papillomavirus (HPV), dan walaupun bisa diangkat, mereka mungkin muncul kembali di masa depan, karena virus ini tidak dapat disembuhkan.

Kutil kelamin bisa gatal, tapi umumnya, mereka hanya menyerupai benjolan kecil yang terangkat.


7. Herpes

Herpes adalah IMS yang menyebabkan ruam gatal muncul di kulit. Setelah sekitar satu hari, ruam berubah menjadi satu atau beberapa lecet yang terbakar.

Lepuh herpes ini akhirnya bisa meledak, menyebabkan luka yang menyakitkan.



Pencegahan

Mencegah buah zakar gatal memerlukan tindakan pencegahan yang berbeda tergantung pada penyebab pastinya.

Untuk infeksi bakteri atau jamur, seseorang harus menjaga buah zakar dan area genital tetap bersih dan kering. Seseorang harus mempertimbangkan untuk mengenakan pakaian longgar di hari-hari panas atau saat berolahraga untuk membantu daerah tersebut tetap kering semaksimal mungkin.

Dalam kasus reaksi alergi, seseorang harus mencatat alergen yang diketahui. Ketika sesuatu menyebabkan bola atau area lain dari tubuh menjadi gatal, zat itu harus dihindari.

Jika gesekan adalah penyebabnya, seseorang dapat menggunakan pelembab atau pelumas untuk mencegah iritasi gosokan ini. Pelembab juga bisa berhenti gatal.

Beberapa IMS dapat dicegah oleh seseorang yang menggunakan perlindungan yang tepat selama aktivitas seksual. Ini juga merupakan ide bagus untuk mengetahui sejarah seksual pasangan dan mencari tahu apakah mereka memiliki IMS yang dapat disebarkan selama hubungan seksual.
Kapan harus ke dokter
Testis gatal mungkin tidak terlalu penting pada awalnya. Dalam beberapa kasus, seseorang mungkin langsung tahu penyebabnya, dan mungkin mereka tidak perlu mencari bantuan medis.

Saat ruam muncul atau saat gatal terus-menerus dan kuat, seseorang harus menyuruh dokter menyingkirkan sebab-sebab tertentu dan menentukan pengobatan yang tepat. Selain itu, dokter harus memeriksa ruam yang berubah atau mulai mengalir.

Siapa pun yang mencurigai mereka memiliki kutu kemaluan harus mengunjungi dokter mereka untuk mendapatkan perawatan yang tepat untuk membunuh kutu dan telur mereka.
Obat Gatal Kemaluan Alami
Khasiat Dan Kegunaan 
  • Mengobati Gatal Kemaluan
  • Mengobati Sipilis Dan Kencing Nanah
  • Mengobati Herpes Ganital
  • Mengobati Luka Di Kemaluan
  • Meningkatkan Imunitas Tubuh Dan Sebagai Antivirus
Lotion, krim, dan salep.
Lotion, krim, dan pelumas yang telah diberi obat gatal kemaluan alami dapat direkomendasikan untuk membantu mengobati testis gatal.
Sama halnya dengan pencegahan, pengobatan test gatal sangat bergantung pada penyebab iritasi. Beberapa perawatan umum meliputi:

↬ krim antijamur
↬ lotion obat dan shampo
↬ pelembab dan pelumas
↬ obat untuk IMS
↬ menghindari alergen

Krim antijamur atau antibiotik yang mengobati gatal joki dan infeksi bakteri atau jamur lainnya adalah pengobatan over-the-counter yang khas. Seorang dokter mungkin juga memberi seseorang krim resep untuk membantu mengobati infeksi.

Lotion dan sampo spesial diresepkan untuk merawat kutu kemaluan. Produk obat ini mengandung bahan yang membunuh kutu dan telurnya.

Pelembab dan pelumas digunakan untuk mengobati gatal dan ruam akibat gusar. Produk membantu mencegah dan mengobati ruam.

Obat dapat diresepkan untuk membantu mengurangi wabah IMS. Dalam kasus kutil kelamin, dokter dapat membakarnya dengan nitrogen cair.

Menghindari alergen yang menyebabkan ruam adalah respons pertama terhadap bola gatal yang disebabkan oleh cara ini. Reaksi alergi harus dibersihkan dalam waktu sekitar satu minggu. Jika tidak, dokter mungkin memberi resep krim untuk membantu pemulihan.

Demikian ulasan mengenai nama obat gatal di kelamin untuk konsultasi silahkan hubungi kami Tlp / Wa 0856-0088-5758 Atau Pin BB D299D311

Labels